IMG-LOGO
Daerah

Agenda Akhir Tahun di Bondowoso


Ahad 25 Desember 2016 08:15 WIB
Bagikan:
Agenda Akhir Tahun di Bondowoso
Bondowoso, NU Online 
Persaudaraan Antar-Guru Ngaji (Persada Agung) Temu Kangen Alumni Santri dan Aktivis (TK ASA) dan Jaringan Gusdurian Bondowoso, Jawa Timur akan mengadakan beberapa kegiatan di akhir tahun ini. 

Kegiatan tersebut di antaranya adalah memperingati haul KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang ke-7. Agenda tersebut akan melibatkan ormas-ormas, komunitas di Bondowoso.

Koordinator Jaringan Gusdurian Bondowoso Daris Wabisono pada Sabtu (24/12) menjelaskan,  kegiatan tersebut juga dirangkai dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan menyabut Tahun Baru 2017.

Menurut dia, kegiatan pertama akan digalar Kamis 29 Desember dengan khotmil Qur’an pada pukul 08:00 WIB di aula pendopo di masing-masing kecamatan Bondowoso. Serentak dilakukan di 23 kecamatan di Bondowoso. 

Pada 31 Desember 2016 ini akan ada dua agenda dengan waktu bersamaan. Pada pukul 08:00 WIB ada sunatan massal dan donor darah di belakang radio Mahardika FM. Kegiatan kedua, seminar nasional Pemikiran dan Sikap politik Gus Dur di aula Sabha Bina dua Pemkab Kabupaten Bondowoso.

"Untuk narasumber seminarnya insyaallah kami datangkan Ali Maskur Musa," katanya.

Pada hari yang sama pukul 18:00 WIB nantinya merupakan puncak acara, panitia akan menggerlar Maulid Nabi Muhammad SAW dan haul Gur Dur di belakang Radio Mahardika FM. (Ade Nurwahyudi/Abdullah Alawi)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG