IMG-LOGO
Daerah

Berminat Menjadi Perwakilan ASBIHU? Ini Syaratnya


Senin 15 Mei 2017 13:44 WIB
Bagikan:
Berminat Menjadi Perwakilan ASBIHU? Ini Syaratnya
Jakarta, NU Online
Kehadiran travel umrah dan haji menjadi titik terang bagi masyarakat yang ingin melaksanakan perjalanan ibadah haji ataupun umrah. Pasalnya keberadaan travel haji dan umrah dapat membantu memudahkan masyarakat yang merencanakan pelaksanaan ibadah mereka di tanah suci, dari soal biaya, jadwal, dan tata cara pelaksanaan ibadah haji dan umrah.

Untuk memperkuat manajemen terutama dari sisi pemasaran, biro atau travel haji dan umrah sangat terbantu oleh adanya agensi. Hal tersebut juga berlaku pada manajemen ASBIHU Tour and Travel.

Tetapi, ada beberapa hal yang membedakan ASBIHU dengan biro haji dan umrah lainnya. Di antaranya, PT Al Abshar Asbihutama Sejahtera memposisikan setiap agen sebagai rekan kerja. Oleh karenanya ASBIHU menamakan agen-agennya dengan istilah perwakilan. 
Istilah tersebut sekaligus menggambarkan bahwa agen-agen bukan sebagai anak buah atau bawahan, tetapi memiliki peran yang setara dengan ASBIHU di tingkat pusat.

Wujud lainnya adalah dengan pemberian insentif yang berharga dari ASBIHU kepada setiap perwakilannya di seluruh Indonesia. Selain mendapatkan biaya khusus perjalanan ibadah umrah, perwakilan juga berkesempatan membawa dan mempimpin jamaah mereka.

Untuk memperkuat kinerja setiap perwakilan, manajemen ASBIHU juga secara rutin dan intensif mengadakan pelatihan serta pertemuan. Pada pertemuan tersebut, perwakilan selain bersilaturahim, juga diberikan pengetahuan serta tips-tips mengembangkan ASBIHU.

Hal ini jelas menjadi daya tarik bagi masyarakat yang ingin menjadi perwakilan ASBIHU. Syarat menjadi perwakilan ASBIHU terhitung mudah. Masyarakat cukup mendaftarkan diri dan menyerahkan foto kopi bukti identitas diri.

Nah, bagi Anda yang tertarik menjadi perwakilan ASBIHU, tunggu apa lagi? Segera hubungi PT Al-Abshar Asbihutama Sejahtera, dengan datang langsung ke alamatnya di Jl. Jend. Basuki Rahmat No.12, RT.12/RW.1, Kp. Melayu, Jatinegara, Kota Jakarta Timur. Calon perwakilan juga dapat menghubungi nomor telepon 021-8590-0265 dan 0812-1881-2972. (Kendi Setiawan/Zunus)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG