IMG-LOGO
Nasional

Soal Pesta Seks di Surga, Mahfud MD: Saya Risih Dengar Dakwah Begitu

Selasa 18 Juli 2017 23:45 WIB
Soal Pesta Seks di Surga, Mahfud MD: Saya Risih Dengar Dakwah Begitu
Jakarta, NU Online
Mantan Menteri Pertahanan di era Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Mohammad Mahfud MD merasa risih usai melihat cuplikan cermah Ustadz Syam. Mahfud menilai isi cermah yang disampaikan dai asal Kota Makassar itu tidak bermanfaat. Dia justru merasa aneh jika orang bisa bertaqwa lantaran dijanjikan pesta seks.

"Menurut saya isi ceramah seperti itu tak ada manfaatnya, mengasumsikan bahwa orang bisa bertaqwa kalau dijanjiin pesta seks di surga. Saya risih ada dakwah begitu," kata Mahfud membalas pengikut twitternya yang meminta tanggapan terkait video itu.

Ustadz bernama lengkap Syamsuddin Nur Makka yang pengisi acara dakwah "Islam itu Indah" di stasiun televisi Trans TV ini dikecam lantaran melontarkan ucapan senonoh dan terkesan melecehkan ajaran Islam. 

Dalam ceramahnya pada siaran Islam itu Indah, Sabtu (15/7), dai muda ini menjelaskan jika satu di antara kenikmatan bagi penghuni surga adalah adanya "pesta seks" karena nafsu seks selama di dunia harus dikendalikan.

"Salah satu nikmat yang ada di surga adalah pesta seks. Minta maaf, karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia. Inilah yang kita tahan-tahan di dunia dan kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di surga adalah pesta seks," demikian kata Ustadz Syam di hadapan para jamaah yang mayoritas kaum perempuan.

Mahfud yang juga mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini meminta semua stasiun televisi memiliki tim yang mengerti soal agama dan mampu menentukan narasumber maupun tema yang baik.

"Sy sarankan semua stasiun TV punya Tim yg kuat dan paham agama dlm program dakwah di TV. Ya, agar bisa memilih narasumber dan topik yg baik," kata Mahfud melalui akun twetter pribadinya @mohmahfudmd. (Zunus)





Bagikan:
IMG
IMG