IMG-LOGO
Trending Now:
Daerah

Hadapi Konferensi, MWC NU Ajibarang Diharapkan Semakin Solid


Sabtu 17 Maret 2018 21:00 WIB
Bagikan:
Hadapi Konferensi, MWC NU Ajibarang Diharapkan Semakin Solid
persiapan konferensi MWCNU Ajibarang
Banyumas, NU Online 
Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah akan menggelar Konferensi Majelis Wakil Cabang ke-IX Ahad besok, 18 Maret 2018 di Komplek Sekolah Menengah Kejuaraan (SMK) Ma'arif NU 1 Ajibarang. 

Busrol Kafi, Sekretaris MWC NU Ajibarang berharap, agenda Konferensi MWCNU  bisa digunakan untuk saling bersilaturahim dan ajang konsolidasi antar ranting dan MWC NU di Kecamatan Ajibarang.

"Jadikan konferensi sebagai tempat temu kangen antarpengurus ranting dan pengurus MWC NU," katanya ketika ditemui di rumahnya, Sabtu (17/3 sore. 

Beberapa rangkaian acara dalam konferensi tersebut antara lain, sidang komisi, penyampaian laporan pertanggung jawaban serta pemilihan ketua tanfidziyah dan rais syuriyah periode 2018-2023. 

"Siapapun yang terpilih nanti, semoga itu yang terbaik, bisa membawa NU Ajibarang ke depan lebih solid," lanjutnya. 

Selain itu, Busrol Kafi juga mengingatkan pentingnya menjaga aset NU yang berada di desa-desa. Pasalnya, banyak aset-aset NU yang telah diakui oleh Ormas lain. 

"Saya berharap MWC NU Ajibarang ke depan bisa lebih baik lagi dalam mengantisipasi hal semacam itu. Dan yang telah terlanjur, semoga bisa dikembalikan lagi ke NU," pungkas pria yang juga menjadi Kepala SMA Ma'arif NU Ajibarang. 

Konferensi MWCNU Ajibarang akan dihadiri oleh 15 pengurus Ranting NU se-Kecamatan Ajibarang, PCNU Banyumas, perwakilan badan otonom, beberapa tamu undangan dan pejabat pemerintah setempat. (Kifayatul Ahyar/Muiz)
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG