IMG-LOGO
Nasional

LTM PBNU Kawal BBM Serentak di Pangandaran


Ahad 13 Mei 2018 19:15 WIB
Bagikan:
LTM PBNU Kawal BBM Serentak di Pangandaran
Bersih Bersih Masjid di Pangandaran, Jabar
Jakarta, NU Online 
Aksi Bersih-Bersih Masjid (BBM) Berkah yang diselenggarakan secara serentak se-Indonesia pada Ahad (13/5) ini sesuai dengan instruksi Ketua PBNU Bidang Masjid dan Dakwah pada kamis (26/5) yang bernomor 1954/c.1.34/04/2018  mulai berjalan.

Koordinator Nasional BBM Berkah Ali Sobirin yang mengawal aksi ini di Kabupaten Pengandaran, Jawa Barat menyampaikan tentang tujuan aksi BBM. Menurutnya, aksi ini berupaya menyatukan takmir masjid dengan jamaahnya. 

"BBM Berkah bermanfaat untuk mendekatkan takmir Masjid dengan jamaahnya. Dari komunikasi ini takmir masjid bisa mendengarkan kebutuhan dan kepentingan jamaah untuk kemudian dijadikan program kemasjidan," ucapnya.

Also, demikian pria ini karib disapa, berharap aksi ini menjadi titik balik menjadikan masjid sebagai tempat pelayanan umat. Menurutnya, jika masjid dapat dimanfaatkan secara maksimal, maka bisa memakmurkan jamaah. 

"Iya, BBM Berkah adalah program sapaan. Kita menyapa masjid dan mengingatkan mereka bahwa masjid adalah tempat membangun cinta dan kasih sayang kepada seluruh alam dan secara khusus menjadi sarana efektif untuk memakmurkan jamaahnya," jelasnya.(Husni Sahal/Muiz)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG