IMG-LOGO
Trending Now:
Daerah

PW ISNU Jatim Berharap ISNU Pasuruan Melanjutkan Pemikiran Gus Dur


Ahad 2 September 2018 21:00 WIB
Bagikan:
PW ISNU Jatim Berharap ISNU Pasuruan Melanjutkan Pemikiran Gus Dur
Jakarta, NU Online
Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Pasuruan Periode 2018-2022 secara resmi dilantik oleh PW ISNU Jawa Timur bertempat di Hotel Dalwa Bangil Kabupaten Pasuruan, Jumat (31/08).

Usai Melantik, Prof. Mas'ud Said mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus, khususnya kepada Dr. Ahmad Adip Muhdi,  selaku Ketua PC ISNU Kabupaten Pasuruan.

Prof. Said, sapaan akrabnya, juga berharap agar ISNU Pasuruan dapat meneruskan Gagasan-Gagasan Gus Dur dan istiqomah khidmah kepada Nahdlatul Ulama.

"Mari kita wujudkan ISNU yang berwatak Gus Dur. Gus Dur rela berjuang untuk NU tanpa memperdulikan dirinya, ikhlas berjuang tanpa mengharapkan sesuatu dari NU, berkontribusi besar untuk NU, bersinergi antara spiritualitas langit dan spiritualitas bumi, mendalam ilmu agamanya bahkan hampir hakikat, berani membela yang benar. Mari kita wujudkan nilai-nilai perjuangan Gus Dur," terang Ketua PW ISNU Provinsi Jawa Timur tersebut.

Senada dengan itu, KH Imron Mutamakkin juga mengucapkan selamat sekaligus doa agar PC ISNU Pasuruan mendapatkan maunah Allah dalam melaksanakan amanah leluhur NU dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya berharap ISNU bersinergi dengan NU mengkoordinir SDM yang ada, khususnya para sarjana NU untuk terus berkhidmah dan berkiprah untuk kejayaan NU," harap Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan tersebut. 

Usai prosesi pelantikan, juga dilaksanakan Seminar Nasional "Manajemen Pendidikan Terpadu Pondok Pesantren" dengan Narasumber 3 doktor muda NU asli Pasuruan, yakni Dr. Nor Salam (STAI Al-Yasini Pasuruan), Dr. Sodikin (Alumni Al-Yasini) dan Dr. M. Anang Sholihuddin (Univ. Yudharta Pasuruan).

Acara pelantikan tersebut, selain dihadiri langsung oleh Ketua PW ISNU Jatim dan jajarannya, juga para pengurus PCNU Pasuruan, Pimpinan Lembaga dan Banom PCNU Kab. Pasuruan, serta pimpinan Perguruan Tinggi di Pasuruan. Kegiatan ditutup dengan doa oleh Rais Syuriyah PCNU Kabupaten Pasuruan, KH. Muzakki Birrul Alim. (Rofiq/Makhfud).


Tags:
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG