IMG-LOGO
Daerah

Gali Potensi, Ansor Wanasari Gelar Madrasah Jurnalistik


Selasa 4 September 2018 23:00 WIB
Bagikan:
Gali Potensi, Ansor Wanasari Gelar Madrasah Jurnalistik
Ansor Wanasari Brebes gelar sekolah desain grafis
Brebes, NU Online
Sebagai upaya menggali potensi kader Ansor dalam bidang desain grafis, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes menggelar Madrasah Jurnalistik Desain Grafis

Masih minimnya kader Ansor yang menguasai desain grafis menjadi dasar diselenggarakannya acara tersebut dengan mengajak peserta untuk bersungguh-sungguh mendalami desain grafis.

"Kami ingin ada kader Ansor yang menguasai desain grafis," ucap Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Wanasari Bayu, saat membuka acara di SMK Ma'rif NU Wanasari, Senin (3/9) malam.

Menurut Bayu, madrasah desain grafis yang mengambil tema Kreativitas Tunjang Syiar Nahdliyah digelar untuk memberikan dasar dalam hal desain grafis. Sehingga ke depannya kader-kader Ansor akan mampu memahami desain secara lebih baik dan mapan. 

Bayu menandaskan, setelah selesai pelatihan peserta diharapkan mampu membuat desain meme, poster, pamflet dan edit vidio untuk dakwah Islam Ahlussunnah wal Jamaah di media sosial.

Sementara Ketua panitia madrasah desain grafis, Mahmud Sobirin mengatakan peserta berjumlah 15 peserta perwakilan dari Pimpinan Ranting (PR) se-Kecamatan Wanasari. Co-Founder Ekanum Group dan Graphic Designer Mohamad Aris sebagai narasumber dalam pelatihan ini. (Rizal Amri/Wasdiun/Muiz)
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG