Presiden Jokowi Beri Semangat Timnas U-19 dan Yakin Menang

Presiden RI Joko Widodo doakan timnas Menang lawan Jepang
Presiden RI Joko Widodo doakan timnas Menang lawan Jepang
Presiden RI Joko Widodo doakan timnas Menang lawan Jepang
Sidoarjo, NU Online
Presiden Jokowi memberi semangat dan dukungan penuh, terhadap Timnas Usia 19 yang akan bertanding melawan Timnas U-19 Jepang, pada perempat final piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Ahad malam (28/10). Jokowi optimistis skuat Timnas Indonesia U-19 menang dan bisa lolos pada putaran piala dunia U-19 tahun 2019 mendatang.

Pernyataan itu  dikatakan Presiden Jokowi usai melepas kirab ribuan santri, di Pendopo kabupaten Sidoarjo. Bertepatan Hari Sumpah Pemuda ini, Jokowi menyampaikan dukungan semangat, untuk anak asuh pelatih Indra Sjafri tersebut.

"Pemuda U-19 harus optimis dan memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia dan skornya menang, angkanya terserah berapa saja boleh. Saya akan nonton lewat televisi saja," katanya.

Jokowi menyatakan optimistisnya, skuat timnas U-19 bisa memetik kemenangan melawan Timnas U-19 Jepang, di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta Ahad malam. Momen Hari Sumpah pemuda ini, akan menjadi semangat tersendiri, bagi pemuda-pemuda Timnas U-19, berjuang di piala AFC U-19 tahun 2018.

Seperti diketahui Timnas U-19 akhirnya lolos ke perempat final piala AFC U-19, setelah mengalahkan Uni Emirat Arab 1-0. Siapapun yang menang dalam perempat final ini, nantinya akan lolos di piala dunia U-19 tahun 2019 mendatang. (Moh Kholidun/Muiz).
BNI Mobile