Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Video Tokoh Hikmah Arsip Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Daerah Cerpen Ubudiyah Seni Budaya Sirah Nabawiyah Internasional Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan

Cerpen: Mencintai Pembunuh Itu

Cerpen:  Mencintai Pembunuh Itu
Ilustrasi
Ilustrasi


Cerpen Alfian Dippatang

 

Ratna Pasari selalu mencari cara agar tak membunuh Suhar, teman kamarnya di asrama. Ia selalu berusaha menghindar dari hasutan, bisikan setan dari Halidang, ibunya yang sudah meninggal belasan tahun lalu. Halidang tak merestui Ratna berteman dengan Suhar. Sebab Sayati, ibu dari Suhar, telah membuat nyawanya melayang.

 

Untuk urusan mencabut nyawa, saya yang melakukannya. Sebenarnya saya tak tega, tetapi saya hanya menjalankan tugas yang diamanahkan oleh Allah. Saya tak ingin berdosa telah diciptakan sebagai malaikat maut.

 

Halidang benar-benar menghantui pikiran Ratna, ia ingin nyawa dibalas dengan nyawa. Tugas Ratna yang pertama kali diinginkan...

Baca selengkapnya di https://lampung.nu.or.id/seni-budaya/cerpen-mencintai-pembunuh-itu-ie5pw


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Lampung Lainnya

Terpopuler Lampung

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×