IMG-LOGO
Warta
NU EXPO

Pameran Terbuka untuk Umum


Selasa 10 Januari 2012 08:29 WIB
Bagikan:
Pameran Terbuka untuk Umum

Surabaya, NU Online
Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur KH M Hasan Mutawakkil Alallah,  menegaskan, Rembug Nasional Saudagar NU dan NU Expo 2012 terbuka untuk semua kalangan lintas agama, termasuk juga untuk non-muslim.

Itulah sebabnya, kata Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong Probolinggo itu, Grand City Surabaya dipilih menjadi tempat pagelaran pameran saudagar Nahdliyin. <>

"Kalau tempatnya di Islamic Center, maka yang non-muslim sungkan datang. Tapi kalau di Grand City kan umum. Orang habis belanja, bisa mampir ke pameran. Tidak hanya muslim, tapi non-muslim juga bisa lihat," kata Kiai Mutawakkil dalam konferensi pers di Kantor PWNU Jatim, Senin (9/1/).

Pada kesempatan konfrensi pers tersebut turut hadir juga Wakil Rais Syuriyah PWNU Jatim KH Agoes Ali Masyhuri, Sekretaris Jenderal HPN, H Ahmad Ruful H, dan Wakil Ketua  HPN bidang Hubungan Kerja Sama Luar Negeri Saimi Saleh.

Melalui acara Rembuk Nasional Saudagar NU dan NU Expo 2012, yang akan digelar  mulai 26-29 Januari mendatang itu, Kiai Mutawakkil berharap usaha-usaha kecil bisa lebih mengembangkan marketing dan produksinya. Tidak hanya usaha kecil, pameran juga diikuti oleh beberapa BUMN di Jawa Timur.


Redaktur    : Mukafi Niam
Kontributor: Abdul Hady JM

Bagikan:
IMG
IMG