IMG-LOGO
Daerah

Pelajar NU Lowokpadas Gelar Festival Seni Kaligrafi


Rabu 4 Juni 2014 12:54 WIB
Bagikan:
Pelajar NU Lowokpadas Gelar Festival Seni Kaligrafi

Malang, NU Online
Ketua PAC IPNU Blimbing Kota Malang M Faisol Hamza membuka Festival Seni Kaligrafi di masjid Al-Hidayah jalan LA Sucipto Kota Malang. Festival yang diadakan ranting IPNU-IPPNU Lowokpadas ini memberikan saluran kreativitas seni kaligrafi bagi pelajar TK dan SD di kelurahan Pandanwangi.
<>
Festival ini diadakan dalam rangka memperingati hari Isra’ dan Miraj. Kegiatan pagi ini dibuka dengan iringan tabuhan rebana khas IPNU-IPPNU Lowokpadas.

Dalam sambutan, M Faisol menyampaikan betapa pentingnya IPNU-IPPNU memberikan panggung kreativitas bagi para pelajar di tingkat dasar. “Di samping urusan sosial-keagamaan, pelajar NU juga mesti melakukan terobosan dalam bidang seni dan budaya,” kata Faisol.

Hal senada juga diungkapkan Ketua IPNU Lowokpadas Husein. Menurutnya, festival seni mesti diterapkan sejak dini agar kreatifitas adik-adik kita bisa tersalurkan.

Daftar pemenang seni kaligrafi diumumkan pada hari yang sama, Ahad (1/6). Acara ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para juara, Tanwirotul Fuadha, Diva Prasmono dan Anisa Nabila. (Al-Firsyah/Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG